0

Cari plugin SEO terbaik dan gratis untuk WordPress? Plugin SEO WordPress ini memang banyak di cari oleh pengguna CMS (Content Managemet System) WordPress dengan tujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan dari mesin pencari menuju situs web pengguna itu sendiri. Tujuan utama SEO (Search Engine Optimization) sendiri adalah menempatkan situs web pada posisi teratas berdasarkan kata kunci yang menjadi targetnya.

Banyak sekali pengguna CMS WordPress yang mencari plugin SEO untuk optimasi SEO pada websitenya. Sekarang ini sudah begitu banyak plugin yang tersedia untuk optimasi terkait SEO mulai dari yang gratis sampai dengan berbayar. Dalam hal pemilihan plugin SEO semua itu tergantung pengguna dengan plugin tersebut, jika menurut kalian suka dan mendapatkan hasil yang bagus maka kalian akan jatuh cinta terhadap plugin tersebut, berbeda jika kalian mendapatkan hasil yang tidak memuaskan tentunya kalian akan terus mencoba dan mencari plugin SEO terbaik kalian.

Plugin SEO Terbaik Dan Gratis Untuk WordPress
Plugin SEO Terbaik Dan Gratis Untuk WordPress


Dan menurut saya sendiri berdasarkan pemakaian plugin yang selama ini pernah dan masih saya gunakan, plugin SEO terbaik dan gratis untuk WordPress saat ini yaitu Yoast SEO dan All in One SEO Pack, kedua plugin ini sangat mudah untuk di gunakan dan dapat membantu menigkatkan peringkat website dalam hasil pencarian pada mesin pencarian. Yuk kita simak sekilas tentang Plugin ini.
  1. Yoast SEO

    Yoast SEO adalah plugin SEO WordPress yang paling lengkap yang ada saat ini untuk pengguna CMS WordPress. Plugin ini dapat membantu kalian Sobat blogger untuk mengoptimalkan halaman mulai dari konten, gambar judul, meta deskripsi, dan lainnya plugin ini juga menyediakan peta situs XML, dan banyak pilihan optimasi lainnya.


    Yoast SEO
    Yoast SEO

  2. All in One SEO Pack

    All in One SEO Pack juga merupakan plugin SEO WordPress yang lengkap untuk mengoptimalkan halaman website kalian Sobat blogger, mulai dari konten, gambar judul, meta deskripsi dan lain-lain. Plugin memang ini tak berbeda jauh dengan Yoast SEO, namun menurut saya Yoast SEO lah yang lebih baik dari All in One SEO Pack.


    All in One SEO Pack
    All in One SEO Pack
Kedua plugin SEO ini memang gratis tapi untuk Upgrade ke versi PRO atau PREMIUM, kedua plugin ini membanrolnya dengan biaya tertentu. yah pastinya Sobat blogger tidak harus mengeluarkan biaya lebih untuk plugin ini karena hanya dengan versi gratisnya saja website kalian dapat menempatkan posisi teratas dalam mesin pencarian dan untuk memaksimalkannya tentunya Sobat blogger harus memiliki konten atau artikel yang menarik dan berkualitas.

Mungkin Sobat blogger memiliki Plugin SEO terbaik dan gratis untuk CMS WordPress lainnya dan jika kalian memiliki rekomendasi lainya dalam hal plugin SEO ini silahkan sharing pada kolom komentar yang telah disediakan. Semoga artikel ini bermanfaat buat semua Sobat blogger.

Posting Komentar Blogger

 
Top